Mukhlis Takabeya Terpilih Sebagai Ketua Umum Partai Golkar Bireuen

Bireuen | H. Mukhlis A.Md atau lebih dikenal H. Mukhlis Takabeya, yang baru saja melaunching Biografinya, Petarung Dari Selatan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen Periode 2020-2025 pada Musda partai tersebut, Senin, 24 Agustus di Bireuen.

Musda ini diikuti 27 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se-Bireuen, dan organisasi buffer Partai Golkar yang berlangsung di AAC Ampon Chiek Peusangan, dan dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif.

Sebelum musda berlangsung memang sudah santer muncul dukungan penuh untuk mengusung H. Mukhlis A.Md yang juga ketua harian partai ini sebagai calon tunggal.

Pelaksanaan musyawarah berjalan dengan tertip dan dipimpin oleh Stering Comite dari DPD 1 Provinsi Aceh TM Nurlif. Dari awal sidang para peserta dari poros muda dan kader golkar Bireuen telah menjagokan H Mukhlis. Tak ada yang menentang dan juga tidak ada calon ketua umum yang lain yang di jagokan. Akhirnya dengan serentak terdengar suara gemuruh menggema Aula Ampon Chiek Peusangan menyebut H Mukhlis A.Md ketua Umum DPD II Golkar Bireuen. Maka pimpinan sidang mengetuk palu mengiyakan permintaan peserta musyawarah secara aklamasi terpilih H Mukhlis A.Md sebagai Ketua Umum DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Bireuen masa bakti 2020 sampai 2025 mendatang.

Sementara komposisi lengkap kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah II Golongan Karya Kabuparen Bireuen 2020 sampai 2025 akan diisi dan ditentukan oleh ketua umum terpilih bersana DPD I Provinsi Aceh dalam tenggang waktu 2 bulan kedepan.

H. Mukhlis Takabeya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Pengurus DPD II Golkar Bireuen serta kader dan simpatisan lainnya. Termasuk Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh.

Dia berjanji akan melanjutkan berbagai program pro rakyat yang telah digagas dan jalankan almarhum H. Saifannur. “Mari kita tingkatkan program dan komitmen pro rakyat yang belum tuntas terlaksana serta mempertahankan prestasi yang telah kita capai,” ajak Mukhlis.

Pengurus DPD II Bireuen sekarang berharap Mukhlis bisa maju sebagai Calon Bupati Bireuen tahun 2022 mendatang. Tokoh muda dan pengusaha sukses di Bireuen ini sangat peduli kehidupan masyarakat miskin dan anak anak yatim dengan memberi bantuan setiap saat. Juga Mukhlis mudah diajak bersama dalam berbagai aktifitas dalam pemerintahan dan masyarakat.

Menghadapi Pilkada Aceh serentak 2022 mendatang, H. Mukhlis Takabeya mengaku siap menjalankan perintah partai. Termasuk menjalin komunikasi antar partai politik yang ada di Bireuen. “Ya, baik dengan partai lokal maupun nasional. Mohon dukungannya,” harap H. Mukhlis Takabeya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.