Serasa Di Rumah Sendiri…make yourself at home

Alhamdulillah…dengan izin Allah telah terlaksana penandatanganan MOU antara RSUD dr. Fauziah Bireuen dengan Fakultas Kedokteran USK, RSUDZA dan Fakultas Keperawatan USK. (28/1/2021)

Sebelum penandatanganan, kami singgah dulu di Gedung Petronas markasnya Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala menjumpai Pak Dekan FKep USK, Dr. Hajjul Kamil, S.Kp, M.Kep.

Kami disambut dengan friendly dan humble oleh Pak Dekan, kami diajak ke ruang pak Dekan, disuguhi minuman segar…kami berbicara, berdiskusi dan sekali2 diselingi joke2 renyah, laksana idiom “make yourself at home”.

Bersama Bapak Dekan FKep USK, Dr. Hajjul Kamil, S.Kp.,M.Kep.

Kami sangat senang dan bangga sebagai Alumni, melihat dan mendengar langsung perkembangan FKep USK yang begitu pesat dibawah kepemimpinan pak Dekan, yg sudah menjabat 2 periode. Saat ini FKep USK terakreditasi A.

Dulu, tahun 2000 saat saya kuliah belum terbentuk Fakultas, masih dengan nama PSIK FK-Unsyiah, ketua prodi pertama dr. H. Makmur Mohd. Zein, SKM., PKK. Ruang kuliahnya numpang di gedung punya Fakultas Pertanian. Banyak sekali suka dukanya saat itu. Saat itu saya dipercayakan sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) pertama.

https://www.gemarnews.com/2021/01/rsud-dr-fauziah-bireuen-fk-usk-rsuza.html

https://tajdid.id/2021/01/29/rsud-dr-fauziah-bireuen-jalin-kerjasama-dengan-fk-usk-rsuza-dan-fkep-usk/

https://kabarbireuen.com/jalin-kerja-sama-dengan-universitas-syiah-kuala-dan-rsudza-terobosan-rsud-dr-fauziah-bireuen-jadi-rumah-sakit-pendidikan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *