IKAKEP AJEGE Salurkan Donasi Alumni Untuk Korban Kebakaran

Sigli – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Keperawatan / Akademi Keperawatan STIKes Jabal Ghafur Sigli (IKAKEPAJEGE) bersama beberapa alumni menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Lada, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Sebagaimana diberitakan, musibah kebakaran menghanguskan empat rumah di Gampong Lampoh Lada, Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, pada Senin (10/7/2023), sekira 11.00 WIB.

“Salah satu rumah yang terbakar adalah rumah orang tua alumni kita angkatan ke 20, sehingga kita tergerak untuk menggalang dana dari para alumni dan Alhamdulillah hari ini kita salurkan” ujar Ketua Bukhari MY yang juga Imum Mukim Mutiara.

Ketua IKAKEP AJEGE dalam kunjungan tersebut turut didampingi oleh Sekretaris Sabaruddin SKM, yang akrab disapa Adoe Sabar, Wakil Ketua Junaidi John, SST.MB , Bendahara Ns. Risna, M.Kep., dan Dewan Pertimbangan Mirzal Tawi, mantan dosen Akper Jabal Ghafur Sigli.

Ketua IKAKEP AJEGE, Bukhari MY menyebutkan, bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang tunai, dan diterima langsung oleh Fadhillah didampingi oleh orang tuanya bertempat di Gampong Lada Kecamatan Mutiara.

Lanjut Bukhari, bantuan atau donasi ini adalah bagian dari program aksi sosial ikatan alumni sebagai bentuk rasa kepedulian dan solidaritas sesama alumni dan akan terus kita galakkan kedepannya.

“Jangan lihat besar kecilnya bantuan, namun lihatlah nilai keikhlasan, kekompakan dan rasa solidaritas para alumni. Saya atas nama alumni, menyampaikan turut berduka cita, berharap keluarga sabar dan tabah menghadapi cobaan ini dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkas Bukhari.

Fadhillah dan Ayahandanya merasa terharu dan menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian para alumni IKAKEP AJEGE.

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan, kami tidak dapat membalas kebaikan ini, hanya kepada Allah kami berdoa dan berharap Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan”, ujar Ayahanda Fadhlillah dengan mata-mata berkaca-kaca menahan haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *